Aplikasi Penghitung Kalori. Fatsecret


Fatsecret aplikasi penghitung kalori

RBS27IT - Apa itu Aplikasi FatSecret? Aplikasi Fatsecret merupakan aplikasi penghitung kalori dan pencatat diet untuk menurunkan berat badan. Kalian bisa menggunakan Aplikasi ini dengan gratis, apalagi aplikasi ini dapat menyederhanakan info gizi dari makanan, Aplikasi ini juga memiliki fitur search yang bisa kalian gunakan untuk mencari kandungan kalori yang terdapat pada makanan atau minuman tersebut. 

        Aplikasi ini dapat mencatat makanan apa saja yang kalian makan serta jumlah kalori yang kalian konsumsi sehingga sangat membantu sobat yang ingin atau sedang melakukan diet menurunkan berat badan. Aplikasi ini juga dapat mencatat kalori yang kalian bakar dari latihan kalian serta dapat mencatat prospek kalian hari demi hari. 

        FatSecret sangat saya rekomendasikan karena saya sudah memakai aplikasi ini dan sangat membantu dalam diet saya. Semua data yang saya masukkan dapat di kontrol dengan sangat jelas melalui aplikasi ini. Setiap kalian makan sesuatu atau minum sesuatu pastikan kalian langsung memasukkanya kedalam list makan pagi/siang/malam. Setiap hari kalian juga harus mengontrol berat badan kalian dan input kedalam aplikasi ini agar kalian mendapat grafik mengenai berat badan kalian. 

        Kalian juga bisa berinteraksi dengan pengguna FatSecret lainnya. Kalian juga bisa bertanya tanya dan sharing mengenai apa yang kalian alami hari ini, makanan apa yang kalian makan, atau minta saran kepada pengguna FatSecret lainnya. Banyak pengguna FatSecret yang berhasil mendapatkan berat badan yang mereka inginkan dengan memakai aplikasi itu. 

       Walaupun kalian sudah memakai aplikasi ini pastikan kalian juga tetap konsisten dengan diet kalian jangan hanya setengah setengah saja. Jika kalian setengah setengah saja malah tidak akan mendapat hasil apa apa. Tetap konsisten agar berat badan yang kalian idam idamkan dapat tercapai. Ingat Menurunkan berat badan itu tidak bisa instan dan membutuhkan proses, oleh sebab itu nikmati prosesnya dan dapatkan hasilnya. 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghitung Kalori. Fatsecret"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel