Gara Gara Rokok Seorang Pemuda Hilang Tenggelam

 Seorang Pemuda Tenggelam Karena Rokok



rbs27it.com - Kejadian ini terjadi pada sabtu (13/3) kemarin petang, di Bendungan Kalimati Sidoarjo. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Bendungan yang terletak di Desa Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo yang berbatasan langsung dengan Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto kembali memakan korban. Sebelumnya juga ada korban tewas tenggelam di bendungan satu ini. 

        Kali ini Korbannya adalah Ach Dafin Afandi Pemuda 28 tahun asal Kecamatan Krian Sidoarjo. Peristiwa ini bermula sekitar pukul 17.00 , ketika dia dan 3 orang temannya sedang ngopi di pinggir area bendungan tersebut. Menurut berita yang beredar di media sosial, pemuda krian ini berenang untuk menyebrangi bendungan tersebut. Namun ketika sudah sampai di tengah korban sudah tidak kuat berenang dan akhirnya hilang tenggelam. 

        Teman Temannya yang melihat bahwa korban tidak kuat untuk berenang pun berusaha untuk menolong korban namun satu teman korban yang berusaha menolong korban juga nyaris tenggelam namun masih bisa terselamatkan, korban yang sudah sampai ditengah tadipun hilang terbawa arus bendungan dengan kapasitar 40.000 juta meter kubik ini. 

        Menurut info yang saya dapat dari teman dan media sosial, korban nekat berenang adalah karena dichallange temannya untuk menyebrang bendungan tersebut dan akan diberi hadiah satu bungkus rokok. Korban yang diketahui biasa mandi di Sungai Brantas ini pun menerima tantangan tersebut sehingga korban pun nekat melompat dan berenang menyebrangi bendungan tersebut. 

        Sampai artikel ini dibuat pada minggu pagi (14/3) korban masih belum diketemukan. Tim SAR dan Kepolisian sudah mengamankan TKP dan sudah memulai pencarian pada kemarin malam. Selain itu petugas juga menerjukan tim penyelam dan perahu karet untuk menemukan korban yang hilang tenggelam tersebut. 


Belum ada Komentar untuk "Gara Gara Rokok Seorang Pemuda Hilang Tenggelam "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel