Template Blog Buat Apa Sih ?

Pentingnya Template Bagi Seorang Blogger 


    rbs27it.com - Template Blog adalah sebuah tampilan dengan tema yang telah dibuat dalam sebuah file yang berisi code atau HTML. Template ini bisa dibuat sesuai kemauan kita namun kita juga harus paham mengenai bahasa programing dalam pembuatan template blog tersebut. 

    Biasanya Template Blog ini berfungsi untuk memperindah suatu website atau blog yang dipasang dengan template itu. Dengan memasang sebuah template blog, kita juga bisa menarik minat para pengunjung untuk mampir ke website kita. Template blog juga bisa digunakan untuk mempermudah dalam menunjukkan suatu label dalam website atau keterangan lainnya.

        Berikut contoh Template Blog yang sudah banyak yang beredar di internet  

   Untuk WordPress :
    1. NewsMag
    2. Hueman
    3. ColorMag
    4. Awaken
    5. Everly Lite

   Untuk Blogger :
    1. X-Mag
    2. Nano Press
    3. Motive Mag
    4. Modern Mag
    5. VioMagz

    rbs27it.com menggunakan template blog buatan Viomagz versi 3.3.0 karena memiliki design yang simple dan SEO Friendly. Template ini juga sangat mudah digunakan dan diedit, didalam template ini sudah disediakan tempat memasang iklan bagi website yang sudah terdaftar Google Ads. Kalian juga bisa mencoba mendownload template blog Viomagz ini di internet karena sudah banyak yang memposting beberapa versi dalam tempater Viomagz ini, namun jika kalian ingin mendownload Template Blog Viomagz versi 3.3.0 seperti yang digunakan pada website ini.

Kalian bisa download dengan menekan link dibawah ini 



Belum ada Komentar untuk "Template Blog Buat Apa Sih ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel