Aprilia Manganang, Laki laki atau Perempuan ? Begini Penjelasannya!

 Status Aprilia Manganang




rbs27it.com - Aprilia Manganang adalah seorang Atlit Bola Volly Wanita Indonesia yang sudah banyak kali ikut dalam laga Timnas Indonesia Wanita. Aprilia memiliki nama lengkap Aprilia Santini Manganang, wanita ini lahir pada 27 April 1992 di Tahuna, Sulawesi Utara. Aprilia juga memiliki saudara yang juga berkecimpung di dunia Per bola volian Indonesia sebagai pemain professional juga. 

        Aprilia Manganang dikenal sebagai seorang wanita namun memiliki postur dan tubuh seperti seorang pria. Namun banyak orang yang bertanya tanya mengenai identitas seorang Aprilia Manganang apakah dia seorang Laki laki atau seorang Perempuan.

        Baru baru ini muncul statement dari Jendreral Andika Perkasa (KSAD) pada selasa (9/3/2021) mengenai identitas kelamin seorang Aprilia Manganang. Dari ungkapan Jenderal Andika ternyata "Aprilia Manganang memiliki kelainan pada sistem reproduksinya,yang dalam termologi kesehatan disebut Hipospadias". Kelainan ini sebenarnya cukup sering terjadi pada reproduksi laki laki, dan menempati peringkat ke-2 dari jumlah kasus yang biasa terjadi untuk kelahiran bayi laki laki.

        Hipospadias ini merupakan suatu kelainan ketika lubang kencing penis terdapat pada bagian bawah dan bukan di ujungnya. Kondisi ini biasa terjadi bagi keluarga yang memiliki riwayat Hipospadias, Namun kondisi ini bisa di perbaiki dengan cara melakukan operasi untuk memulihkan aliran urine yang benar. 

        Setelah terungkapnya kelainan yang terjadi pada Aprilia Manganang, hal ini menemukan fakta bahwa beliau merupakan seorang laki laki. Sehingga yang awalnya diklaim seorang perempuan setelah statement dari KSAD ini membuat status Aprilia Manganang berubah menjadi laki laki. 

        Terungkapnya fakta ini pun membuat banyak netizen Indonesia kaget dan bernafas lega, akhirnya bisa mengetahui status kelamin Aprilia Manganang secara medis. Setelah statement ini dikeluarkan oleh Jenderal Andika Perkasa banyak pengguna internet Indonesia yang merepost berita ini melalui media sosial mereka, sehingga berita ini pun ramai diperbincangkan pada saat ini. 

Belum ada Komentar untuk "Aprilia Manganang, Laki laki atau Perempuan ? Begini Penjelasannya!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel