Farlight 84 Resmi Dirilis untuk PC, Android, dan iOS

Farlight 48

RBS27IT - Farlight 84, game battle royale dengan elemen seni futuristik yang siap memanjakan para gamer dengan visual yang memanjakan mata. Game battle royale ini telah resmi dirilis pada 23 April 2023 lalu. 

Belum genap setahun, game besutan FARLIGHT ini telah dimainkan lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan rating 4,1/5 di google playstore. Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak gamer android merasa puas setelah memainkan game ini. 

Farlight 84 tidak hanya tersedia untuk pengguna Android, melainkan juga telah dirilis di App Store dan tersedia di platform Steam bagi pengguna IOS dan PC. Dengan demikian, penggemar game dapat mengakses dan menikmati pengalaman seru melalui berbagai platform, memperluas komunitas pemain game ini.

Farlight 84 mengambil latar belakang dunia pasca-apokaliptik pada tahun 2084. Dunia pasca-apokaliptik adalah dunia dimana telah terjadi kehancuran hebat dan kerusakan parah yang terjadi. Seperti ledakan nuklir, bencana alam dahsyat, atau ancaman berskala global lainnya.

Dalam permainan ini, pemain akan terlibat dalam pertempuran battle royale yang akan mempertemukan mereka dengan 60 pemain lainnya, dengan durasi permainan kurang lebih selama 20 menit.

Apa yang membedakan Farlight 84 dengan game battle royale lainnya? Berikut adalah 3 hal yang tidak ditemukan di game battle royale lainnya:

1. Pick Hero

Farlight 84 menyajikan beberapa fitur unik yang membedakannya dari game battle royale lainnya, membentuk pengalaman bermain yang baru menjadi hal yang diutamakan oleh game ini. 

Adanya sistem memilih hero yang ingin digunakan mampu memberikan fleksibilitas para pemain untuk memilih hero sesuai dengan keinginannya. Setiap hero yang dilengkapi dengan skill unik yang siap digunakan ketika permainan di mulai.

Dengan adanya fitur ini para pemain bisa menyesuaikan tipe hero dengan gaya bermain mereka. Hal ini mampu meningkatkan tingkat kenyamanan para pemain.

Berbagai hero yang di sediakan juga akan memberikan efek kompetitif antar pemain atau tim. Komposisi hero yang sesuai akan membantu sebuah tim untuk bertahan sampai akhir permainan. Memungkinkan pemain untuk merancang dan membentuk tim yang sesuai dengan kebutuhan tim berdasarkan kekuatan para hero yang dipilih.

Fitur ini menjadi langkah inovatif yang tidak hanya menggugah minat para pemain, tetapi juga memberikan pengalaman baru dalam dunia pertempuran battle royale.

2. Jetpack

Salah satu fitur unik lainnya yang menjadi daya tarik dalam permainan adalah jetpack yang memberikan kemampuan kepada pemain untuk bergerak dengan cepat dan naik secara vertikal di sekitar peta permainan. 

Dengan adanya fitur ini akan mampu meningkatkan kelincahan dan kesulitan tersendiri dalam bermain game ini.  

Jetpack bukan hanya bisa menjadi alat transportasi saja, tetapi juga bisa menjadi alat untuk menyerang maupun bertahan dalam menghadapi musuh dalam permainan. Pemain bisa menggunakan jetpack sebagai strategi dalam bertempur.

3. Grafik

Para pemain bukan hanya dimanjakan dari segi pengalaman bermainnya saja. Tetapi juga pengalaman visual juga akan didapatkan para pemain selama bermain game ini. 

Farlight 84 menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa dengan grafis 3D yang memukau, disertai dengan efek visual yang menciptakan nuansa yang sangat realistis. Efek tersebut akan menghadirkan kehidupan pada setiap detail lingkungan dan karakter.

Dengan perkembangan game yang masih terbilang baru, Farlight 84 memiliki potensi untuk menjadi game battle royale yang populer. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dan seru, serta grafik yang memukau.

Belum ada Komentar untuk "Farlight 84 Resmi Dirilis untuk PC, Android, dan iOS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel