Apa yang Baru DiUpdate PUBGM Hundred Rhythms ?

 Update PUBGM Mode Hundred Rhythms 1.3.0



rbs27it.com - Pada tanggal 9 Maret 2021 PUBG Mobile melakukan update tema yang diberi nama "Hundred Rythms" Update 1.3.0 . Update tema ini merupakan sebagai upaya menyambut anniversary ke-3th PUBG Mobile. Mode ini akan memunculkan kotak musik elektronik di map sejuta umat yaitu Erangel. Bukan hanya kotak musik saja namun sebuah panggung DJ, mesin arkade musik, dan techno launcher. Kemunculan beberapa benda benda ini juga diharapkan para pemain game ini tidak bosa dan juga menambah daya tarik kepada para pengguna internet untuk memainkan game ini.

        "Hundred Rhythms" adalah tema atau biasa disebut mode yang bertema musik. para pemain akan di suguhkan sebuah festival dengan adanya kemampuan para pemain melalui gelang yang mereka dapat, gelang itu akan memiliki kemampuan tersendiri dan berguna bagi para pemain PUBG Mobile untuk berperang melawan para musuh musuhnya demi mendapat Chicken Dinner. 

        Gelang gelang tersebut akan kalian pilih satu dari jumlah tiga gelang yang ditawarkan. Hal ini mirip seperti mode Runic Power beberapa waktu kemarin. Berikut kemampuan yang dimilik tiap gelang tersebut.

    1. Gelang Camouflage 

    Seperti namanya gelang ini bisa digunakan untuk berkamuflase. Dalam PUBG Mobile ada item yang dinamakan Ghillie Suit atau baju rumput, nah ketika seorang player menggunakan gelang ini player tersebut akan menggunakan Ghillie Suit dalam waktu yang telah ditentukan. 

    2. Gelang Guardian

    Guardian, player dengan role ini dapat mengaktifkan kemampuan untuk menahan atau menghalau tembakan dari musuhnya. Gelang Guardian ini dapat mengeluarkan sebuah benteng  atau tembok ketika kita mengaktifkannya, ketika kita dan rekan satu tim kita berada di dalam benteng atau tembok tersebut, kecepatan reload kita akan bertambah. 

    3. Gelang Recon

    Ketika Gelang Recon diaktifkan, kita dapat mengetahui posisi musuh dengan jarak tertentu. Namun hal ini sangat membantu sekali bagi para player PUBG Mobile apalagi bagi player yang masih belum memahami step musuh di PUBG Mobile. Ketika kita menembak musuh yang sudah kita ketahui keberadaannya, maka demage kita akan bertambah dengan adanya Electric Charge . Dengan tambahan damage ini akan mempermudah kita mendapat knock atau kill kepada lawan, Nah ketika kita mendapat knock terhadap lawan efek spesial lain pun muncul bagi pengguna gelang recon ini, yaitu mendapat tambahan darah fungsinya seperti "Emblem KS di Mobile Legends" kurang lebih seperti itu.

Bagaimana ? apakah kalian tertarik untuk memainkan mode yang satu ini? Jika kalian tertarik kalian dapat mengupdate pembaruan di Google Playstore kalian bagi Android dan Appstore bagi pengguna Iphone. Namun jika kalian tidak tertarik kalian bisa menonaktifkan mode ini dan bisa memainkan moe classic Erangel seperti biasanya. Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Apa yang Baru DiUpdate PUBGM Hundred Rhythms ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel