Apa Saja New Update Game Among Us 2021?

Update Among Us 2021



rbs27it.com - Among Us, game yang booming beberapa waktu lalu merupakan game multiplayer kerja tim dan pengkhianatan. Game ini memiliki 2 Kubu yang memiliki tugas masing masing, yaitu Crewmate dan Impostor. Crewmate dapat memenangkan permainan jika menyelesaikan tugas dan menemukan siapa diantara mereka yang menjadi Impostor. Impostor dapat mensabotase kapal dan menyebabkan kekacauan, serta membunuh para Crewmate hingga perbandingan jumlah Crewmate dan Impostor menjadi 1:1.

        Game yang awalnya dirilis untuk pengguna smartphone ini sudah merambah pada pengguna pc juga melalui Steam. Among Us dirilis pada 15 Juni 2018 oleh Innersloth LLC. Pada tahun 2021 ini Among Us melakukan update terbaru pada 10 Maret 2021. Apa aja sih update terbarunya ? Berikut Update Among Us 2021.

    1. New Map " AirShip"

        Sebelum update terbaru, game Among Us hanya memiliki tiga Map untuk dimainkan yaitu The Skeld, Mira HQ & Polus. Setelah game ini melakukan update pada 10 Maret 2021, developer menambah satu map lagi yaitu Map Airship. Dengan penambahan map menjadi total 4 Map, diharapkan para pemain game satu ini tidak bosan dengan 3 map tersebut sehingga Innersloth LLC selaku developer memutuskan merilis atau melakukan update map baru pada game tersebut.

    2. New Game Mode

        Pada update terbaru ini developer juga menambah mode baru pada game. Sebelumnya hanya terdapat satu mode yaitu mode classic. Setelah update ini Among Us akan memiliki 3 mode sekaligus untuk dimainkan. Apa saja? Mode Classic, Mode Hide & Seek dan Mode Zombie. Dengan bertambahnya mode mode tersebut diharapkan membuat keseruan bermain game ini akan bertambah dan lebih menarik banyak orang untuk memainkan game ini. 

    3. New Role 

        Role di game Among Us sebelum adanya update, hanya terdapat 2 role yaitu Crewmate dan Impostor . Setelah dirilisnya update 2021 ini, developer menambah satu role lagi yaitu Jester. Jester adalah role yang ketika dia di pilih oleh Crewmate dan Impostor untuk dibuang dia akan memenangkan pertandingan tersebut. Biasanya pemain dengan role ini menuduh pemain lain tanpa alasan yang jelas, hal itu dilakukan agar pemain dengan role Jester ini dipilih untuk dibuang dan seorang jester akan memenangkan pertandingan. 

        Itulah beberapa update yang dilakukan oleh developer Among Us untuk menciptakan suasana yang baru dalam permainan tersebut sehingga pemain tidak mudah merasa bosan. Semoga Bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "Apa Saja New Update Game Among Us 2021?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel