New State Or Dream Team ? - PUBGM ID

 New State or Dream Team ?


rbs27it.com - New State Or Dream Team , topik inilah yang sekarang menjadi perbincangan di dunia perPUBGM an Indonesia. Dengan munculnya satu PUBG Mobile lagi namun dengan developer yang berbeda. " New State " ditawarkan oleh KRAFTON, Inc sedangkan " Dream Team " ditawarkan oleh Tencent Games atau yang biasa kita kenal saat ini.  PUBGM "New State " sendiri sudah dalam masa pendaftaran di Google Playstore. Meskipun masih dalam masa pendaftaran namun sudah banyak warga net yang mulai mendaftar PUBGM " New State " ini. 

        Faktanya nama KRAFTON, Inc ini masih asing di telinga parah pecinta PUBGM Indonesia, karena mereka lebih mengenal Tencent Game dan mulai mengenal nama KRAFTON, Inc ketika PUBG " New State " ini muncul. Sebenarnya KRAFTON bukanlah pihak asing dari PUBG Corp. Mengapa begitu? karena PUBG Corp ini diciptakan oleh perusahaan asal Korea Selatan yaitu BlueHole Studios. KRAFTON, Inc sendiri merupakan hasil Holding yang lebih besar dari BlueHole Studios. 

        Bisa dibilang bahwa KRAFTON, Inc adalah Induk dari BlueHole Studios dan PUBG Corp setelah KRAFTON, Inc membeli keduanya. Artinya kedua perusahaan yang telah dibeli tersebut akan bekerja dibawah naungan sang Induk saat ini. Menurut data yang saya dapat Tencent Games memiliki saham sekitar 13% di dalam KRAFTON, Inc saat ini. Oleh karena itu, PUBGM" Dream Team " akan tetap berjalan seperti biasa karena Tencent sudah menjadi bagian dari perusahaan game terbesar ini. 

         Apakah nanti player PUBGM " Dream Team " akan berpindah menjadi player PUBG "New State"? Saya kira tidak, mungkin beberapa akan pindah namun tetap memainkan game PUBGM besutan Tencent Games tersebut. Saya juga membaca di beberapa komentar di banyak sosial media banyak yang menyebut bahwa mereka akan tetap bermain game PUBGM "Dream Team", alasannya mereka sudah terlanjur nyaman memainkan game tersebut. Mungkin menurut beberapa orang ketika kita berpindah game meskipun dengan genre yang sama namun perbedaan itu tetap ada, sehingga untuk player tersebut perlu beradaptasi dengan kontrolnya , petanya, layoutnya, sensivitasnya, ataupun dengan gameplay nya. Apalagi orang Indonesia dikenal sebagai orang yang gamau ribet pengennya praktis.

        Mungkin itu beberapa fakta dan data mengenai topik yang sering dibahas oleh para peminat PUBGM Indonesia saat ini. Semoga Bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "New State Or Dream Team ? - PUBGM ID"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel