Fakta Mengenai Aplikasi Higgs Domino !!

 Fakta Higgs Domino 


rbs27it.com - Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini , game dengan nama lengkap di playstore "Higgs Domino Island-Gaple QiuQiu Poker Game Online" ini sudah lebih dari 10 juta kali di download. Walaupun game ini merupakan game yang bisa dikatakan masih baru yaitu tepatnya dirilis pada 12 November 2018 di laman google playstore. Game besutan Higgs Games ini merupakan game permainan domino yang berciri khas lokal terbaik di Indonesia. 

        Higgs Domino ini memiliki banyak sekali game di dalam seperti Domino Gaple, Domino Qiu Qiu.99 dan sejumlah permainan poker seperti Remi, Cangkulan dan masih ada yg lainnya, kalian bisa melihat langsung di Google playstore atau app store kalian. Fitur fitur yang terdapat dalam Higgs Domino adalah Desain yang modern yang membuat suasana menjadi santai dan menyenangkan, Gratis koin setiap harinya, Berbagai macam game juga, Terdapat Sitem VIP dan paket hadiah yang bermacam macam, serta memiliki emoticon game yang lucu dan fitur yang interaktif tentunya.

        Di Indonesia Domino Higgs ini dikenal karena bisa digunakan sebagai bisnis jual beli. Apa yang diperjual belikan ? yaitu chip / koin di dalam game ini. Biasanya nominal yang dijual adalah 1B dengan harga jual berkisar 68ribu/B . Chip ini bisa dijual melalui toko online atau pun secara offline seperti proses jual beli pada umunnya. Hal itu lah yang membuat game Higgs Domino ini menjadi cukup banyak dimainkan di Indonesia , bukannya hanya dari kalangan remaja namun game ini juga sudah mulai dimainkan oleh orang dewasa juga. 

        Higgs Domino juga menempati posisi pertama tangga goggle playstore sebagai Aplikasi game paling populer mengalahkan game Mobile Legends yang berada pada urutan kedua. Untuk memainkan game ini, saya sudah menempatkan link download game ini di bawah ini.

Download Higgs Domino Qiu Qiu

        Sesudah kalian download kalian tinggal login dengan akun Facebook atau hanya ingin mencoba menjadi pengunjung saja, namun saya sarankan anda menggunakan akun Facebook. Karena ketika kalian nanti berganti smartphone maka akun anda masih bisa dimainkan dengan syarat kalian hafal username dan password Facebook kalian. Selamat bermain dan semoga bermanfaat 😁😁

Belum ada Komentar untuk "Fakta Mengenai Aplikasi Higgs Domino !!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel