5 Hero Tank Yang Wajib Kalian Pick Di Team Mobile Legends Season 19 !!

 5 Hero Tank TOP Pick Di Mobile Legends Season 19



rbs27it.com - Mobile Legends merupakan game yang masih eksis di dalam industri game Indonesia. Game bergenre MOBA ini dirilis pada tanggal 11 Juli 2016 oleh Moonton. Sudah hampir 5 tahun game ini berkembang di negara kita dan hampir semua remaja Indonesia mengetahui game yang satu ini. Pada tahun 2021 Bulan Maret, Mobile Legends telah mencapai season yang ke 19 dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret mendatang. 

        Pada setiap Season memiliki meta dan hero pick yang berbeda. Karena Mobile Legends memiliki banyak hero dengan skill yang berbeda tentunya. Namun, Kali ini rbs27it.com akan membahas mengenai 5 Hero Tank yang sering digunakan di Season 19 ini. 

    1. Tigreal

        Posisi pertama sebagai hero tank yang sering dipakai ditempati oleh Tigreal. Tigreal merupakan salah satu tank dengan tingkat durability yang sangat besar. Tigreal memiliki skill yang sangat membantu dalam terjadi war, salah satunya yang paling berguna adalah ulti Tigreal yaitu "Implosion" yang berguna untuk menarik lawan disekitar dirinya dengan memberikan 270(+130%Total PhysicalATK) dan menyebabkan stun kepada mereka selama 1,5s. Spell yang biasa digunakan player yang menggunakan hero ini adalah spell "Flicker". Combo yang sering digunakan adalah Ulti-Flicker ke arah sekitar musuh. 

    2. Johnson

        Posisi kedua ditempati oleh Johnson "Sang Transformers Mobile Legends". Johnson merupakan tank langganan Ban ketika kita bermain Rank. Hero ini memiliki Ulti dapat berubah menjadi mobil layaknya Transformers "Rapid Touchdown". Ketika Johnson menggunakan ulti dan menabrak musuhnya Johnson akan memberikan efek stun disekitar bagi lawan selama 0,5-1s. Apa lagi sekarang Johnson dapat menambah kecepatan dengan NOS di skill 2nya ketika melakukan ulti. 

    3. Esmeralda 

        Esmeralda merupakan hero yang pertama kali muncul adalah hero mage namun sekarang Esmeralda berubah menjadi Hero Tank-Mage. Hero ini memiliki tingkat durability yang sangat tinggi apabila kalian mengerti kekuatan dari hero ini. Esmeralda merupakan hero dengan langganan Ban di Rank Legend-Mythic karena tingkat survive yang tinggi serta sangat sulit untuk dimatikan pergerakannya. "Falling Starmoon" merupakan nama ulti dari hero ini, ulti tersebut memberikan physical damage & magic damage yang cukup besar serta menyebabkan efek immobilize terhadap lawan selama 1,2s. 

    4. Khufra 

        Khufra merupakan Tank dengan kesulitan yang cukup tinggi serta perkiraan yang sangat tepat. Tank dengan spesialitas "Inisiator/Crowd Control"  ini adalah hero tank yang biasa dikatakan hero "Moment" karena membutuhkan timming yang pas dalam memainkan hero ini. Khufra memiliki Ulti "Tyrant's Rage" dengan menarik kembali semua target lawan yang ada disekitarnya dgn jarak tertentu kearah depannya. Memberikan efek Stun dan Slow selama 1,25s jika kita arahkan ultinya ke tembok. Jika tidak kita arahkan ke tembok maka stun tidak akan muncul dan hanya efek slow saja yang akan diterima musuh.

    5. Baxia

        Baxia merupakan salah satu hero tank dengan kecepatan roam yang paling cepat dengan menggunakan skill 1nya yang berupa roda berjalan. Tank ini memiliki spesialitas Support/Damage yang berguna membuka map agar core kita tidak diculik serta mengetahui posisi lawan. Baxia memiliki ulti "Tortoise's Puissance"   yaitu baxia menciptakan jalur lava disepanjang jalan dengan memberikan 40(+30% TotalMagicPower) kepada lawan yang berada di jalur tersebut selama 0,5s. Ulti baxia juga memberikan efek pengurangan damage yang diberikan oleh baxia mark. Baxia merupakan salah satu counter hero Esmeralda. 

    Kalian bisa menggunakan salah satu hero Tank untuk push rank kalian. Ingat Timing dalam bermain tank merupakan salah satu kunci kemenangan dalam war kalian. Jadi seorang player tank jangan terpaku untuk melakukan kill terhadap musuh, fokus lah kepada cara menagkap musuh kalian khususnya core (Pembawa Spell Retribution) atau pun rekan team kalian dari sergapan lawan. Terima kasih, Semoga Bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "5 Hero Tank Yang Wajib Kalian Pick Di Team Mobile Legends Season 19 !!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel