Liga Latihan Nimo 2021 by Nimo Tv

 Nimo Training League 2021 


rbs27it.com - Nimo Tv merupakan salah satu platform streaming game yang populer di Indonesia. Nimo Tv juga menggandeng salah satu game yang booming di Indonesia yaitu Mobile Legends dan sekarang sudah mulai merambah ke PUBG Mobile sehingga membuat pamor Nimo Tv semakin di puncak. 

        Nimo Tv pun menjadi markas bagi para Pro Player untuk menjadi streamer profesional dan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Tak luput juga para Pro Player atau para mantan Pro player yang menjadi streamer di Nimo Tv, seperti BTRZuxxy (PUBGM) dan OURA Ekoju (MobileLegends). 

        Platform ini juga menyiarkan siaran langsung tournamen dan menjadi Official Live Streaming Platform di beberapa tournamen game di Indonesia contohnya di MPL ID , PMCO SEA dan masih banyak tournamen lainnya.

        Nimo Tv dirilis pada tanggal 2 Mei 2018 oleh Nimo Tv dan menjadi aplikasi streaming terpopuler di Google PlayStore. Nah pada tahun 2021 ini Nimo Tv tepatnya pada tanggal 4-6 Maret Nimo Tv membuka pendaftaran untuk Nimo Training League 2021 by Nimo Tv. Dengan hadiah total sekitar 40juta rupiah. Berikut jadwal acara Nimo Training League 2021.
  1. Registration ( 4-6 Maret 2021)
  2. Qualification (8-9 Maret 2021)
  3. Semifinal (10-11 Maret 2021)
  4. GrandFinal (12-13 Maret 2021)
        Bagi kalian player PUBG Mobile yang mempunyai team dan siap masuk dalam scene kompetitif kalian wajib ikut event ini. Semakin banyak kalian mengikuti kompetisi dan scrim, kalian akan memiliki strategi yang matang untuk menghadapai situasi yang sulit. Apalagi nanti terdapat 4 team yang mendapat direct invite dari Nimo. kalian bisa merasakan Aim aim dewa dan bisa kalian gunakan untuk membenahi diri dan membenahi team kalian agar lebih baik lagi. Keuntungan lainnya adalah team kalian akan mendapat pengalam yang berharga setelah mengikuti event luar biasa ini. Apalagi ketika team kalian mendapatkan juara atau berada di posisi teratas di NTL 2021 ini, hal itu membuat  potensi di lirik oleh beberapa organisasi esport profesional di Indonesia terbuka lebar. 

        Untuk pendaftarannya kalian bisa cek link di bawah ini :
  • LINK PENDAFTARAN NTL 2021 by Nimo Tv
  • Lengkapi data yang ada pada link tersebut.
  • Pastikan kontak kalian di isi dengan benar.
Untuk selengkapnya kalian bisa lihat di :
Facebook Nimo Tv -disini-
Instagram Nimo Tv -disini-

#INDOPRIDE #NOSUNTIK

    

Belum ada Komentar untuk "Liga Latihan Nimo 2021 by Nimo Tv "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel